Jumat 11 Jun 2021 01:09 WIB

Sisca Kohl Geger Disebut Sultan di Media Sosial, Kenapa?

Sisca Kohl Geger Disebut Sultan di Media Sosial, Kenapa?

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Sisca Kohl
Sisca Kohl

VIVA – Sisca Kohl kembali membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram dan TikTok. Sisca berhasil menarik perhatian banyak warganet karena menggunggah video yang menampilkan BTS Meal dalam jumlah banyak. Ya, Sisca tampaknya memborong BTS Meal.

Diketahui, BTS Meal saat ini memang tengah ramai diperbincangkan warganet. Banyak Army (sebutan untuk penggemar BTS) yang berusaha untuk mendapatkan BTS Meal, di hari pertama peluncurannya, Rabu 9 Juni 2021.

Situasi itu pun hingga menjadikan banyak driver Ojol yang antre membeli BTS Meal, pesanan dari para Army.

Kemudian, setelah membeli BTS Meal dalam jumlah banyak, Sisca lantas membuat es krim dengan bahan dasar BTS Meal tersebut. Sisca terlihat memasukkan BTS Meal ke dalam blender.

“Bikin es cream BTS Meal check. Aku tidak beli terlalu banyak, agar semua Army kebagian. Aku beli secukupnya untuk aku bagikan ke teman-teman Army ku,” kata Sisca dikutip VIVA, Kamis 10 Juni 2021.

“Untuk membuat ekstrak BTS Meal, pertama kita blender nuget dan kentang gorengnya, dan juga masukkan coca-colanya. Mari kita blender,” kata Sisca menambahkan.

Dalam video yang diunggah ke Instagram itu, Sisca yang ditemani oleh sang adik tampak lihai membuat es krim. Ia pun mengaku suka dengan es krim yang terbuat dari BTS Meal tersebut. “Kita suka banget, selamat mencoba,” kata Sisca.

“Bikin Es Krim BTS MEAL bersama adikku @aliyyah.kohl,” tulis Sisca sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA.

Sontak saja, video yang diunggah oleh Sisca Kohl itu mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, video itu sudah mendapat lebih dari 22 ribu komentar. 

Para warganet tampak memberi beragam komentar. Banyak dari mereka yang memberi komentar lucu. Ada juga yang menyebut Sisca sebagai sultan.

“Gilee sultan ini.” kata komentar netizen. “:,)) nangis banyak banget WKWKWK.,” sahut komentar netizen lainnya.

“Kenapa ga sekalian belli bts nya mba.” tulis komentar netizen lagi.

Sejak kemunculannya dengan beragam resep-resep unik dengan bahan-bahan mahal, Sisca Kohl semakin dikenal di indonesia bahwa dijuluki crazy rich girl. Dikutip dari berbagai sumber, gadis kelahiran 2002 ini diketahui tengah menempuh pendidikan sarjana di The University of New South Wales, Sydney Australia.

Tak cuma itu, salah satu sumber bahkan menyebut orang tua Sisca Kohl bekerja di salah satu perusahaan terbesar. Menurut sumber tersebut, Sisca Kohl merupakan keponakan dari orang terkaya ke-14 di dunia. Namun hal ini belum bisa dikonfirmasi.

Yang pasti, Sisca Kohl mulai aktif di TikTok sejak 2018. Ia juga terlihat aktif di Instagram dan YouTube. Sampai saat ini, kedua platform yang menampilkan konten Sisca Kohl tersebut diikuti ratusan ribu orang.

Kini, Sisca Kohl lebih aktif terlihat di TikTok. Ia sudah memiliki ciri khas, selain konten mewah, suara dan cara pembawaan Sisca Kohl punya warna tersendiri.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement