Rabu 03 Aug 2022 23:41 WIB

Layanan Kesehatan Bumame Sambangi Lansia di Jakarta Selatan

Pemberian layanan kesehatan dan obat bagi para lanjut usia ini gratis.

Layanan pemerikasaan kesehatan untuk Lansia.
Foto: Dok. Web
Layanan pemerikasaan kesehatan untuk Lansia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan modern kini semakin tinggi. Dilansir dari Antara, Rabu (3/8/2022), berangkat dari hal itu, Bumame fokus ke layanan Apotek dan Medical Checkup yang diklaim mengedepankan kemudahan, kenyamanan, serta fleksibilitas yang selaras dengan gaya hidup modern masa kini.

Melalui layanan Apotek dan Medical Checkup, Bumame memberikan akses kesehatan secara merata, tidak hanya kepada para pelanggan, namun juga bagian dari masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

Baca Juga

Bumame mengawali dengan berbagi layanan kesehatan berupa Medical Checkup, pembagian vitamin, kebutuhan kesehatan, dan kebutuhan primer lainnya kepada 70 kaum lanjut usia renta di Panti Sosial Tresna Werdha Budhi Mulia 3, Jakarta Selatan. 

"Nilai dan semangat utama Bumame adalah untuk menyediakan fasilitas dan jasa kesehatan sekaligus memberikan dampak yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat, dalam hal ini kami berfokus kepada golongan lanjut usia yang kami nilai sangat membutuhkan. Inisiatif ini merupakan kepedulian kami kepada para Warga Binaan Sosial (WBS) untuk mendapatkan layanan kesehatan yang berkualitas," kata Public Relations Bumame Afifah Nurdin, Rabu (3/8/2022).

 

Bantuan akses layanan kesehatan ini meliputi pengecekan gula darah, kolesterol, dan asam urat, pemberian vitamin, serta barang-barang kebutuhan primer seperti alas tidur, underpad, dan kursi roda. Bantuan ini, kata dia, diharapkan dapat memberikan manfaat kepada Warga Binaan  Sosial (WBS) demi mendapatkan pelayanan kesehatan yang layak, guna menunjang  kebutuhan mereka dalam menjalani hari-hari di usia lanjut.

Layanan kesehatan ini disambut baik oleh Panti Sosial Tresna Werdha Budhi Mulia 3 yang diwakili Rossyanah Rachmawati selaku Kepala Satuan Pelaksana Pelayanan Sosial.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih karena telah mendedikasikan program sosial perusahaan kepada para Warga Binaan Sosial yang sangat membutuhkan. Pengecekan kesehatan, pemberian vitamin, konsultasi dokter, dan barang-barang kebutuhan primer ini sangat berarti, mengingat mereka belum pernah menerima melakukan tes kesehatan sebelumnya. Semoga catatan kesehatan yang telah kami terima dapat dipergunakan dengan baik dalam menjaga dan merawat mereka,” kata Rossyanah.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement