Ahad 12 Feb 2023 17:42 WIB

11 Fakta yang Perlu Diketahui Jelang Duel Klasik di Elland Road, Leeds United Vs MU

Laga Vs Leeds akan sangat menantang bagi MU.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Patrick Bamford dari Leeds United akan beradu ketajaman dengan Marcus Rashford dari Manchester United dalam laga Derby Mawar di Liga Primer Inggris.
Foto: Dok Republika
Patrick Bamford dari Leeds United akan beradu ketajaman dengan Marcus Rashford dari Manchester United dalam laga Derby Mawar di Liga Primer Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, LEEDS -- Leeds United akan berhadapan dengan Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris musim 2022/23. Duel tersebut berlangsung di Stadion Elland Road, markas Leeds, Ahad (12/2/2023) malam WIB.

Sebuah partai klasik di negeri Raja Charles. Beberapa hari lalu, kedua tim bertarung di Old Trafford. Skor berkesudahan imbang 2-2.

Baca Juga

Hasil demikian membuat laga di depan mata semakin sulit diprediksi. Kualitas amunisi the Red Devils di atas the Whites. Namun, Liam Cooper dan rekan-rekan bakal didukung puluhan ribu penggemar. Dikutip dari berbagai sumber, berikut sederet data dan fakta berkaitan dengan pertandingan ini.

0 Leeds United tidak pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris.

2 Leeds United hanya dua kali meraih kemenangan dalam 12 partai terakhir, di semua ajang. Selebihnya, Leeds bermain imbang dan mengalami kekalahan, masing-masing di lima pertandingan.

0 Leeds United tidak pernah menang dalam enam pertemuan terakhir melaan Man United di berbagai kompetisi.

1 Leeds United hanya sekali meraih kemenangan dalam delapan partai kandang terakhir di pentas Liga Primer. Selebihnya, Leeds merasakan tiga kekalahan dan empat hasil imbang.

2 Leeds United selalu bermain imbang dalam dua pertandingan kandang terakhir di liga domestik.

16 Manchester United mengoleksi 13 kemenangan dalam 16 partai terakhir di semua ajang. Selebihnya MU hanya sekali mengalami kekalahan dan mendapat dua hasil imbang.

2 Man United minimal mencetak dua gol di enam kesempatan dalam tujuh pertemuan terakhir melawan Leeds di berbagai kompetisi.

1 Manchester United hanya sekali mengalami kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhir di Liga Primer. Selebihnya the Red Devils meraih enam kemenangan dan mendapat dua hasil imbang.

2 Man United minimal mencetak dua gol di lima kesempatan, dalam enam partai terakhir di liga domestik.

5 Gawang MU selalu kebobolan dalam lima pertandingan terakhir di Liga Primer.

1 Gawang MU hanya sekali tidak kebobolam dalam delapan partai tandang terakhir di Liga Primer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement