Ahad 12 Feb 2023 22:21 WIB

Livescore Liga Inggris: Babak Pertama, MU Vs Leeds Masih tanpa Gol

Permainan berjalan sangat terbuka di 10 menit awal.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Patrick Bamford dari Leeds United  beradu ketajaman dengan Marcus Rashford dari Manchester United dalam laga derbi mawar di Liga Primer Inggris.
Foto: Dok Republika
Patrick Bamford dari Leeds United beradu ketajaman dengan Marcus Rashford dari Manchester United dalam laga derbi mawar di Liga Primer Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, YORKSHIRE -- Manchester United (MU) dan Leeds United masih kesulitan untuk membuka keran gol pada babak pertama lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023 di Stadion Elland Road, Ahad (12/2/2023) malam WIB. Tim tuan rumah Leeds United nyaris merobek gawang MU pada menit-menit awal lewat tembakan kaki kiri striker Patrick Bamford dari sudut sempit.

Permainan berjalan sangat terbuka di 10 menit awal. Leeds dan MU saling bergantian menyerang, namun tak kunjung datang peluang emas.

Baca Juga

Iblis Merah baru bisa melepas tembakan pertama pada menit ke-19 melalui Bruno Fernandes usai menerima umpan mendatar Jadon Sancho. Namun, laju bola masih melebar dari gawang Illan Meslier.

Hingga memasuki menit ke-30 belum juga ada gol hadir dari kedua tim. Duel sengit dari Leeds dan MU lebih banyak terjadi di sektor lini tengah.

Bruno Fernandes mencoba melakukan tembakan spekulasi di depan kotak penalti Leeds pada menit ke-38. Bola tembakannya sempat sedikit berbelok arah dan mampu diatasi dengan baik oleh kiper Meslier.

Giliran penjaga gawang MU David De Gea membuat penyelamatan gemilang menit ke-43. Portiere asal Spanyol itu mampu menepis tembakan Crysencio Summerville dari jarak dekat dengan satu tangan.

Lagi-lagi sang kapten Bruno Fernandes nyaris merobek gawang the Whites pada injury time babak pertama. Bola tembakan mendatarnya dari dalam kotak penalti masih bisa dihalau kaki Meslier.

Sampai wasit meniupkan tanda turun minum, tidak ada gol tercipta yang membuat laga sementara berkesudahan imbang tanpa gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement