Ahad 28 May 2023 17:44 WIB

Berbatov Bisa Pahami Phil Jones yang tak Mau Tinggalkan MU Walau Jadi Cadangan Abadi

Banyak pemain yang akan merasa berat ketika harus meninggalkan Manchester United.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Bek Manchester United Phil Jones. Musim ini dipastikan menjadi musim terakhir Phil Jones memperkuat Man United.
Foto: EPA-EFE/Peter Powel
Bek Manchester United Phil Jones. Musim ini dipastikan menjadi musim terakhir Phil Jones memperkuat Man United.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan bintang Manchester United (MU) Dimitar Berbatov bisa memahami Phil Jones yang tidak ingin meninggalkan Old Trafford walau berstatus penghangat bangku cadangan abadi. Jones akan meninggalkan Man United setelah 12 tahun berada di klub tersebut saat kontraknya habis bulan depan.

"Saya yakin Phil seharusnya sudah pergi sejak lama karena sudah jelas ia tidak masuk dalam rencana beberapa pelatih Manchester United belakangan ini," ujar Berbatov kepada BetFred dilansir Tribal Football, Ahad (28/5/2023). "Dia jelas tidak akan bermain, waktunya sudah habis dan dia harus pergi lebih cepat, tetapi itulah yang terjadi. Saya mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan."

Baca Juga

Menurut Berbatov, ia juga pernah mengalami nasib seperti Phil Jones.

"Apakah dia dikritik secara tidak adil? Kita semua pernah mengalaminya dan terkadang Anda mendapatkan kritik yang pantas Anda terima dan terkadang tidak. Itulah sepak bola. Dalam kasus Phil, saya dapat memahaminya karena ketika Anda pergi ke Manchester United, Anda tidak ingin pergi," jelas Berbatov. "Percayalah. Saya bisa mengerti mengapa dia bertahan di klub selama bertahun-tahun."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement