Senin 29 May 2023 05:20 WIB

Tutup Liga Inggris dengan Kemenangan, Ten Hag Yakin MU akan Raih Juara Piala FA

Ini membuat Man United mengamankan posisi tiga dan lolos otomatis ke Liga Champions.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag.
Foto: AP Photo/Jon Super
Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag, menyapa para penggemar setelah kemenangan 2-1 atas Fulham di laga terakhir Liga Primer Inggris musim ini, Ahad (28/5/2023). Kemenangan ini membuat Man United mengamankan posisi ketiga dan lolos otomatis ke Liga Champions musim depan.

The Red Devils mengakhiri musim ini dengan torehan 75 poin, hasil dari 23 menang, 6 imbang, dan 9 kalah. Terpaut di bawah Man City 89 poin dan Arsenal 84 poin.

Baca Juga

Ten Hag mengatakan kepada para pendukung di Old Trafford, ia ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain.

"Saya pikir kami memainkan musim yang brilian. Terima kasih kepada para staf dan saya juga ingin berterima kasih kepada kalian semua. Terima kasih atas kontribusi Anda, dukungan Anda dan dukungan Anda," kata Ten Hag dilansir Tribal Football, Senin (29/5/2023).

Ten Hag mengaku sangat menyenangkan melihat penampilan Man United.

"Namun, ketika saya mengucapkan kata-kata ini, masih ada satu pertandingan tersisa dan saya yakin para pemain akan memberikan segalanya untuk mengalahkan Manchester City pekan depan di final Piala FA," jelas Ten Hag. "Saya yakin kami memiliki peluang yang sangat bagus untuk membawa pulang Piala FA ini ke Old Trafford."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement