Sindikasi Republika

Startup E-grosery Triputra Grup Umumkan Pendanaan Seri A

Senin , 25 Jul 2022, 17:00 WIB Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
Kedai Sayur. (Kedai Sayur)
Kedai Sayur. (Kedai Sayur) | Foto: Warta ekonomi

Startup agritech KedaiSayur mengumumkan pendanaan seri A yang dipimpin oleh Kejora-SBI Orbit dengan jumlah yang dirahasiakan. Investor dari putaran sebelumnya turut berpartisipasi dalam putaran ini, yakni Triputra Group.

"Pihak KedaiSayur berencana menggunakaan dana segar diperolehnya ini untuk meningkatkan kerja sama dengan petani dan pemasok," demikian dikutip dari laman Tech in Asia, Senin (25/7/2022).

Baca Juga: 5 Startup Terpilih Ikuti Kompetisi Pendanaan oleh Sinar Mas Land

Asal tahu saja e-grocery ini didirikan oleh seorang eksekutif anak perusahaan Triputra Group, Adrian Hermanto pada 2018 silam. Awalnya KedaiSayur bertujuan membantu penjual sayur mendigitalisasi bisnis mereka di tanah air.

Namun, kini telah berkembang menjadi tiga lini bisnis. Antara lain aplikasi e-grocery bernama KedaiMart, platform pemesanan bahan makanan dengan sistem business-to-business bernama KedaiBiz, dan sebuah layanan manajemen petani bernama KedaiVenture.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.

Artikel Terkait

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext 308

Phone: 021 780 3747

[email protected]

Ikuti

× Image
Light Dark