Senin 25 Jul 2022 17:00 WIB

Startup E-grosery Triputra Grup Umumkan Pendanaan Seri A

Pihak KedaiSayur berencana menggunakaan dana segar diperolehnya ini untuk meningkatkan kerja sama dengan petani dan pemasok.

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
Kedai Sayur. (Kedai Sayur)
Foto: Warta ekonomi
Kedai Sayur. (Kedai Sayur)

Startup agritech KedaiSayur mengumumkan pendanaan seri A yang dipimpin oleh Kejora-SBI Orbit dengan jumlah yang dirahasiakan. Investor dari putaran sebelumnya turut berpartisipasi dalam putaran ini, yakni Triputra Group.

"Pihak KedaiSayur berencana menggunakaan dana segar diperolehnya ini untuk meningkatkan kerja sama dengan petani dan pemasok," demikian dikutip dari laman Tech in Asia, Senin (25/7/2022).

Baca Juga: 5 Startup Terpilih Ikuti Kompetisi Pendanaan oleh Sinar Mas Land

Asal tahu saja e-grocery ini didirikan oleh seorang eksekutif anak perusahaan Triputra Group, Adrian Hermanto pada 2018 silam. Awalnya KedaiSayur bertujuan membantu penjual sayur mendigitalisasi bisnis mereka di tanah air.

Namun, kini telah berkembang menjadi tiga lini bisnis. Antara lain aplikasi e-grocery bernama KedaiMart, platform pemesanan bahan makanan dengan sistem business-to-business bernama KedaiBiz, dan sebuah layanan manajemen petani bernama KedaiVenture.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement