Sindikasi Republika

Gresik United Akhirnya Dapat Sponsor Sebelum Arungi Liga 2

Jumat , 29 Jul 2022, 05:56 WIB Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
Gresik United Akhirnya Dapat Sponsor Sebelum Arungi Liga 2
Gresik United Akhirnya Dapat Sponsor Sebelum Arungi Liga 2 | Foto:

Gresik - Gresik United akhirnya mendapatkan sponsor sebelum mengarungi Liga 2 Indonesia musim ini. Sponsor itu adalah Huyindai Gowa, sebuah show room mobil yang berkantor di Surabaya.

Kehadiran Hyundai ini menjadi kabar gembira bagi manajemen Gresik United yang tengah mempersiapkan tim untuk mengarungi kompetisi.

CEO Gresik United, Muhammad Allan atau yang akrab dipanggil Gus Allan mengapresiasi Hyundai Gowa yang bersedia memberikan dukungan bagi Laskar Joko Samudro, julukan Gresik United.

"Dengan adanya sponsor Hyundai Gowa diharapkan pemain lebih bersemangat lagi menjalani latihan dalam memersiapkan diri menjelang kompetisi Liga 2 yang sebentar lagi diputar," ujar Gus Allan, Kamis (27/7/2022).

Gus Allan berharap setelah Hyundai Gowa, ada perusahaan-perusahaan lain yang juga turut memberikan dukungan bagi Gresik United.

"Semoga saja ada perusahaan lain yang mendukung kami," ucapnya.

Sementara Chief Operating Officer (COO) Hyundai Gowa, Sigit Wahyu Anggoro mengatakan, Gresik United punya histori cukup panjang di kancah sepak bola tanah air.

"Alasan itulah kami mendukung Gresik United karena klub sepak bola ini sudah menyatu dengan masyarakat," jelas Sigit.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext 308

Phone: 021 780 3747

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark