Sindikasi Republika

Terjatuh dari Motor, Dua Gadis Asal Sidoarjo Tewas Tertabrak Truk di Pasuruan

Ahad , 31 Jul 2022, 06:23 WIB Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
Terjatuh dari Motor, Dua Gadis Asal Sidoarjo Tewas Tertabrak Truk di Pasuruan
Terjatuh dari Motor, Dua Gadis Asal Sidoarjo Tewas Tertabrak Truk di Pasuruan | Foto:

Pasuruan - Dua gadis pengendara Honda Beat nopol W 6594 UI terlibat kecelakaan dengan kendaraan misterius di Jalan Raya Simpang Tiga Gempol, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (30/7/2022).

Nahas, usai terjatuh dari motor, salah seorang di antaranya tertabrak truk tangki nopol S 9203 NG. Korban ZPF (18) warga Desa Siring, Kecamatan Porong, meninggal di TKP. Sementara RDH (23) warga di alamat yang sama, mengalami luka berat.

"Akibat kecelakaan, satu orang pengendara motor mengalami luka berat, sementara penumpangnya meninggal dunia di TKP," jelas Kanit Laka Polres Pasuruan, Ipda A Kunaefi.

Pengemudi truk tangki yang menabrak korban, bernama Nur Khotib, warga Desa Manduro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Dari hasil olah TKP, diketahui motor semula melaju dari selatan ke utara.

Di lokasi, pengemudi motor menabrak kendaraan yang tidak diketahui jenis dan nopolnya. Kendaraan itu sedianya berbelok ke kanan. Kedua korban lantas terjatuh ke kiri, sementara kendaraannya jatuh ke kanan. Saat yang sama, melintas truk di lajur kiri belakang korban.

"Untuk faktor yang mempengaruhi laka lantas, pengendara Honda Beat kurang berhati-hati," tandasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext 308

Phone: 021 780 3747

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark