Sindikasi Republika

Muazin Meninggal Dunia saat Kumandangkan Azan Isya

Senin , 01 Aug 2022, 05:52 WIB Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
Muazin di Kediri Meninggal Dunia saat Kumandangkan Azan Isya
Muazin di Kediri Meninggal Dunia saat Kumandangkan Azan Isya | Foto:

Kediri - Seorang muazin, bernama Sugiatno (58) warga Dusun Muning, Desa Selodono, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri meninggal dunia saat kumandangkan azan isya di Musala Al Falah desa setempat, Sabtu (30/7/2022) malam.

Kapolsek Ringinrejo Iptu Joko Suparno menjelaskan Sabtu malam, setelah menerima laporan pihaknya langsung menuju ke lokasi kejadian dan rumah duka.

"Korban berdiri sambil mengumandangkan azan dan sebelum selesai azan tiba-tiba berhenti diam dan kemudian jatuh tersungkur," kata Kapolsek Ringinrejo, Minggu (31/7/2022).

Pada saat korban jatuh tersungkur, lanjut Iptu Joko anak-anak yang berada di musala langsung kaget dan berteriak histeris. Warga yang mendengar langsung berdatangan.

"Korban diketahui sudah meninggal dunia. Kemudian langsung dievakuasi ke rumah duka," tuturnya.

Dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas dan pihak kepolisian di tubuh korban tidak ditentukan tanda-tanda penganiyaan. Korban sebelumnya mengeluh kepada istrinya bahwa dadanya terasa sesak dan sakit.

"Diduga korban meninggal dunia karena sakit jantung. Keluarga korban menerima atas kejadian tersebut adalah musibah dan menolak untuk dilakukan autopsi," jelasnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext 308

Phone: 021 780 3747

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark