Kamis 25 May 2023 15:00 WIB

22 Game Offline Seru yang Anti Boros Kuota

Tidak bisa bermain game karena habis kuota pastinya menyebalkan. Berikut 22 game offline yang dapat kamu mainkan untuk menghemat kuota internet!

Rep: cermati.com/ Red: cermati.com
Cermati
Foto: Cermati
Cermati

Bermain game offline seru bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu yang sedang banyak waktu santai. Tidak selalu membutuhkan kuota internet, saat ini adalah banyak rekomendasi game offline seru yang bisa diakses kapan saja dan di mana saja tanpa layanan internet sama sekali. 

Game seru offline bisa ditemukan dalam banyak pilihan jenis yang berbeda, sehingga kamu akan leluasa untuk memilih game yang paling sesuai dengan minatmu. Selain itu, beberapa game offline paling seru bahkan bisa dimainkan sesuai dengan level kemampuan kamu. 

Baca Juga: 12 Game Seru Ini Rekomendasi Banget untuk Menunggu Waktu Buka Puasa

 

Pilih Game Offline Seru yang Paling Menantang 

Game Offline

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi game offline seru yang bisa kamu jadikan sebagai pertimbangan: 

  1. Gemini Rue

    Jika senang dengan petualangan yang penuh tantangan, maka game dengan genre science fiction ini akan menjadi pilihan yang tepat. Dalam game offline paling seru ini, pemain akan berperan menjadi Odin, seorang petualang di Planet Barracus. Latar belakangnya sebagai pembunuh bayaran membuat petualangannya menjadi seru, apalagi Delta Six selalu setia menemaninya dalam menghadapi berbagai tantangan. 

  2. Crossy Road

    Game yang satu ini akan cocok untuk yang sedang ingin menikmati santai sambil bersenang-senang. Pemain akan diminta untuk menyeberangkan ayam-ayam dengan hati-hati, sehingga unggas tersebut tidak sampai terluka. Meski sederhana, game ini seru dan menyenangkan untuk dicoba di waktu santai. 

  3. Smurf Village

    Game seru offline ini akan sangat menantang dan tidak membuat bosan. Dalam Smurf Village, pemain akan bebas berkreasi untuk membangun sebuah desa smurf yang indah. Selain mendirikan rumah, pemain juga bisa merawat berbagai hewan dan juga tanaman yang ada dalam permainan seru yang satu ini.

  4. Machinarium

    Game offline seru yang satu ini menyajikan petualangan tidak biasa dan penuh alur menantang di sebuah planet yang penuh dengan tumpukan sampah di mana-mana. Ada banyak teka-teki yang harus dipecahkan dalam petualangan ini, sehingga perjalanan tidak akan berjalan dengan mudah dan lancar. 

  5. Day R Survival

    Ini satu lagi rekomendasi game offline seru untuk petualangan dengan nuansa peperangan. Day R Survival menyajikan petualangan pasca perang nuklir yang serba sulit dan menegangkan. Tidak untuk sekedar bertahan hidup saja, pemain juga akan menyelamatkan keluarga dan melakukan perjalanan jauh dengan melintasi banyak negara. 

  6. Ninja Arashi

    Selain dikenal sebagai game offline paling seru, Ninja Arashi juga menjadi salah satu game offline yang paling populer di kalangan pecinta game. Game yang satu ini menawarkan petulangan dalam berbagai level, sehingga pemain bisa memilih level permainan yang sesuai dengan kemampuannya. 

    Baca Juga: 7 Langkah Memulai Bisnis Kafe Board Games, Pemula Wajib Tahu

  7. Dream League Soccer 2020

    Jika senang dengan sepak bola, maka game yang satu ini akan menjadi pilihan yang sangat tepat. Dream League Soccer dalam versi terbaru ini menawarkan visual yang baik, sehingga permainan akan semakin seru dan jauh lebih menawan. 

  8. Dumb Ways to Die 2

    Dumb Ways to Die 2 merupakan game seru offline yang sangat menarik untuk dimainkan. Alurnya permainan ini terbilang cepat, sehingga akan membuat pemain menjadi lebih bersemangat. Selain itu, ada banyak tantangan yang hadir di sepanjang game yang akan membuat permainan ini jadi lebih seru dan menantang. 

  9. Streets of Rage 4

    Game offline seru ini merupakan lanjutan 3 seri sebelumnya yang sudah dirilis beberapa waktu lalu. Permainan yang seru dengan dukungan soundtrack menarik akan membuat pemain lebih bersemangat untuk memenangkan tantangan dalam Streets of Rage 4. Jika dalam kondisi terdesak, pemain bisa memanfaatkan fitur DLC opsional untuk bertahan hidup. 

  10. Mini Metro

    Sebagaimana namanya, game seru offline yang satu ini seperti simulator kereta bawah tanah. Ada banyak teka-teki yang akan ditemukan dalam permainan ini, sehingga perlu strategi yang tepat untuk memenangkannya. Pemain akan diminta menyesuaikan jalur kereta dengan pertumbuhan kota, sehingga kereta tersebut bisa tetap berjalan. 

  11. Friday the 13th Killer Puzzle

    Friday the 13th Killer Puzzle ini termasuk salah satu game offline paling seru yang wajib dicoba.  Dalam game ini, pemain akan diminta untuk membunuh semua orang, tanpa terkecuali. Namun ini bukan permainan yang mudah, sebab ada banyak tantangan yang akan ditemui, mulai dari polisi hingga berbagai jebakan yang mematikan. 

  12. Neko Atsume

    Ini merupakan rekomendasi game offline seru bagi para pecinta kucing. Pemain akan diminta untuk mendekorasi rumah dan membuatnya menjadi lebih nyaman. Selain itu, pemain juga harus menyediakan makanan untuk kucing-kucing yang ada dalam game seru ini. 

  13. Fahrenheit: Indigo Prophecy

    Jika senang dengan game bergenre horor, maka yang satu ini bisa jadi pilihan yang tepat. Alur permainan ini sangat seru dan menantang, di mana banyak misteri menegangkan yang perlu dipecahkan oleh pemain. Selain itu, dialog yang ada dalam game ini juga menarik dan akan membuat suasana menjadi lebih hidup. 

  14. Limbo

    Untuk para pecinta game yang senang dengan petualangan, Limbo bisa menjadi pilihan game offline seru lainnya. Selain petualangan di tempat-tempat sepi, pemain juga akan disuguhi dengan berbagai jebakan mematikan, termasuk binatang buas. Menangkan semua teka-teki yang sulit ditebak untuk bisa bertahan hidup dalam game ini. 

  15. Dead Cells

    Game yang satu ini termasuk salah satu yang paling disukai. Tampilan grafisnya yang canggih merupakan salah satu daya tarik terbesar dalam permainan ini. Pemain akan diajak berpetualang untuk menjelajahi kastil yang begitu luas dan selalu mengalami perubahan. Semua ini akan membuat permainan menjadi lebih menegangkan, sebab pemain juga akan dihadapkan dengan berbagai tantangan yang mengejutkan. 

  16. Six Guns

    Six Guns menjadi rekomendasi game offline seru bagi para pecinta petualangan. Ada banyak musuh yang harus dikalahkan dalam permainan ini, sehingga dibutuhkan karakter pemain yang tangguh. Selain itu, menggunakan senjata yang tepat dan mumpuni juga menjadi poin penting untuk bertahan hidup dalam permainan ini. 

  17. Alto’s Odyssey

    Meski terbilang sederhana, Alto’s Odyssey akan menawarkan permainan yang unik dan sekaligus menantang. Visualnya yang menawan akan membuat pemain betah untuk menghadapi semua tantangan di dalam game offline paling seru yang satu ini. Dijamin, permainan ini tidak akan pernah membosankan. 

  18. Assassin’s Creed Rebellion

    Ini merupakan game seru offline yang wajib dicoba. Game ini akan mengajak pemain menjadi seorang bajak laut yang memimpin penjelajahan keliling dunia dalam misi pencarian harta karun. Bukan hanya memecahkan misteri, pemain juga diminta untuk mengalahkan berbagai musuh yang ditemuinya dalam pelayaran panjang tersebut. 

  19. Another World

    Termasuk dalam game lawas, Another World dihadirkan kembali dalam versi baru. Game tentang fisikawan yang tanpa sengaja berpindah ke dunia lain ini akan membawa pemain berpetualang. Ada banyak tantangan dan teka-teki yang harus dipecahkannya, sehingga dia bisa bertahan hidup dan kembali ke dunia asalnya. 

  20. Minecraft Pocket Edition

    Game seru yang satu ini memiliki jumlah pengguna yang terbilang sangat banyak. Pemain akan bebas berkreasi dan melakukan berbagai aktivitas dalam game ini, mulai dari melakukan penambangan, membangun rumah, bahkan menghancurkan berbagai bangunan yang telah dibuat sekalipun. Semua ini tentu akan sangat menyenangkan. 

  21. Cover Fire

    Jika menginginkan permainan game offline seru yang tidak membosankan, maka Cover Fire bisa dijadikan pilihan. Pemain akan disuguhi visual yang menarik, sehingga menghadapi berbagai tantangan akan jauh lebih menyenangkan dan menjadi lebih mudah. 

  22. Word Cross

    Ini permainan yang akan mengajak pemain untuk mengasah otak. Word Cross akan menyajikan beberapa huruf secara acak, di mana pemain akan diminta untuk merangkai huruf-huruf tersebut menjadi sebuah kata. Semakin tinggi levelnya, maka tebakan huruf ini juga tentu akan semakin sulit dan menantang untuk diselesaikan. 

Nikmati Waktu Luang dengan Game Offline Seru 

Bermain game tentu menjadi salah satu aktivitas yang paling banyak diminati oleh semua kalangan dan usia. Bukan hanya seru, game juga akan mengasah kemampuan berpikir dan memberikan tantangan tersendiri. Pilih game offline yang tepat sejak awal, agar permainan ini bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja dengan santai.

Baca Juga: Mengenal Axie Infinity, Cara Kerja dan Dapatkan Crypto Gratis

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Cermati.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Cermati.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement