Jumat 19 Aug 2022 13:41 WIB

Tak Disangka! Bill Gates Blak-blakan Bukan Uang yang Membuatnya Bahagia, Tapi...

Belum lama ini, Gates menceritakan apa hal yang membuatnya bahagia. Tak disangka, jawaban Bill Gates cukup mengejutkan!!

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
Bill Gates (Instagram Bill Gates)
Foto: Warta ekonomi
Bill Gates (Instagram Bill Gates)

Menjadi pengusaha, miliarder dan orang terkenal, ternyata bukan uang yang membuat seorang Bill Gates bahagia. Belum lama ini, Gates menceritakan apa hal yang membuatnya bahagia. Tak disangka, jawaban Bill Gates cukup mengejutkan!

Melansir CNBC di Jakarta, Jumat (19/8/22) jawaban atas pertanyaan apa hal yang membuat Bill Gates bahagia ternyata tidak terkait dengan harta, namun ialah anak-anaknya.

"Seseorang berkata bahwa jika anak-anak kalian berhasil adalah sesuatu yang sangat istimewa dan sebagai orang tua, aku sepenuhnya setuju," tulis Bill Gates.

Baca Juga: Kutub Es Mencair Parah, Jeff Bezos dan Bill Gates Malah Keruk Mineral Langka di Greenland!

Sebagaimana diketahui, Gates memiliki tiga orang anak bersama mantan istrinya, Melinda. Ketiga anaknya itu adalah Jennifer (25), Rory (23) dan Phoebe (19). Putri sulungnya, Jennifer telah menikah dengan atlet berkuda Nayel Nassar tahun lalu. Ia juga telah menempuh pendidikan kedokterannya.

Selain anak-anaknya, Gates juga mengatakan bahwa kebahagiaannya adalah komitmen kepada diri sendiri. Bagi Bill Gates, orang seharusnya tidak mengabaikan janji.

"Mengikuti komitmen pada diri sendiri seperti melakukan lebih banyak olahraga juga meningkatkan kebahagiaan kalian," ujarnya.

Namun, Gates juga mengakui bahwa uang kerap membuatnya bahagia dalam beberapa hal tertentu. Seperti, ia tak perlu pusing memikirkan biaya kesehatan dan pendidikan. Gates mengakui kedua hal tersebut kerap menyulitkan rakyat.

"Amerika perlu membuat hal-hal itu cukup terjangkau sehingga bisa diakses oleh setiap orang," kata Bill Gates.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement